3 SMK Swasta Terbaik Yang Ada di Kabupaten Malang

0
35

Inspirasi Pendidikan – SMK atau sekolah menegah kejuruan adalah jenjang yang bisa ditempuh oleh anak-anak yang baru saja lulus SMP. Bagi mereka yang tidak memiliki keinginan untuk melanjutkan sekolah hingga ke bangku perkuliahan, maka SMK adalah sekolah yang tepat. Ada banyak sekali jurusan di SMK yang bisa dipilih berdasarkan minat dan bakat masing-masing. Berikut ini adalah 3 SMK swasta terbaik yang ada di kabupaten Malang:

  1. SMK Turen

Sekolah pertama yang ada di dalam daftar adalah SMK Turen. Sekolah ini berlokasi di Jalan Panglima Sudirman No 02, Turen, Kabupaten Malang. Ada 4 jurusan di dalam sekolah ini, yakni teknik instalasi tenaga listrik, teknik permesinan, teknik kendaraan ringan dan teknik sepeda motor. Semua jurusan yang ada di dalam SMK Turen ini sudah memiliki akreditasi A sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi kedepannya.

  1. SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi

SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi ini adalah sekolah kedua yang ada di dalam daftar. Ada 6 jurusan yang bisa dipilih, yakni teknik instalasi tenaga listrik, teknik kendaraan ringan, teknik sepeda motor, teknik komputer dan jaringan, perbankan dan juga farmasi. Semua jurusan ini juga sudah mendapatkan akreditasi A, kecuali farmasi. Sekolah ini berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan 20 Putat Kidul, Gondanglegi, Kabupaten Malang.  Anda tidak perlu ragu untuk menyekolahkan anak Anda di SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi ini.

  1. SMK PGRI Turen

SMK PGRI Turen berlokasi di Jalan Salak Gang 1, Turen, Kabupaten Malang. Ada lima jurusan dan kompetensi keahlian yang bisa dipilih. Yang pertama adalah administrasi perkantoran, yang kedua adalah akuntansi, ketiga adalah jurusan pemasaran, keempat adalah teknik sepeda motor dan yang terakhir adalah teknik komputer dan jaringan. Anak-anak bisa memilih jurusan apa yang akan dimasuki sesuai dengan keinginan dan bakatnya.

Setelah melihat beberapa sekolah menengah kejuruan diatas, mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi Anda mana yang sekiranya cocok untuk putra dan putri Anda. Selamat memilih sekolah yang tepat demi masa depan.

Loading...