Meski Angka Kriminalitas Meningkat, Polres Malang Berhasil Ungkap Kasus Besar

0
240

MALANG, IP – Sepanjang tahun 2020, Polres Malang sukses mengungkap berbagai kasus menonjol. Diantaranya, kasus pembunuhan Pagelaran, pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba dan penipuan investasi bodong, dan korupsi.
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan selain beberapa kasus tersebut, Polres Malang juga berhasil mengungkap kasus polisi gadungan dengan modus razia masker agar bisa merampas HP pengendara.

“Sepanjang tahun 2020 ini, kami berhasil mengungkap beberapa kasus menonjol, kasus korupsi yang melibatkan Kepala Desa di Jabung yang nantinya akan kami rilis tersendiri, juga berhasil kami bongkar,” ucap Kapolres Malang AKBP Hendri Umar.
Dikatakan Hendri, keberhasilan tersebut berkat kinerja seluruh kesatuan, Polsek dan jajaran yang ada di Polres Malang.

“Kita lakukan rilis bersama di akhir tahun ini antara Satreskrim, Satreskoba dan Satlantas Polres Malang sebab ini memang prestasi yang ditorehkan tiga satuan ini,” katanya.
Hendri menambahkan, pada akhir tahun 2020, Polres Malang juga telah melakukan operasi Yustisi untuk mencegah terjadinya kerumunan dan melakukan penindakan protokol kesehatan.

“Tahun 2020 dalam masih dalam suasana keprihatinan, karena masih Pandemi Covid-19 sebaiknya diisi dengan doa bersama dan tidak mengadakan kegiatan yang akan menimbulkan klaster baru,” pungkasnya. (doi)