Kota Batu Sukses jadi Tuan Rumah JAF 2021

0
44
Rangkaian penutupan JAF 2021 di Kota Batu. (Foto: Ist/IP).

BATU, IP – Beberapa waktu lalu Kota Batu menjadi tuan rumah Jatim Art Forum (JAF) 2021. Tepatnya tanggal 9 sampai 13 November 2021.

JAF 2021 tidak hanya menampilkan seni rupa. Namun juga menampilkan sastra, teater, tari, film, hingga musik seperti pertunjukan Jazz Patrol pada penutupan rangkaian acara JAF 2021.

Dewanti Rumpoko, Wali Kota Batu menyampaikan terima kasih kepada para seniman dan seniwati yang telah hadir dalam JAF 2021.

“Suasana Kota Batu menjadi hangat. Semoga bisa terus berkeliling Jatim untuk memperkenalkan dan memotivasi seni dan budaya,” ujarnya.

Baca Juga: Korban Banjir Kota Batu Ditemukan, Tujuh Meninggal Enam Selamat

Pada kesempatan yang sama, Dewanti juga melakukan pelantikan bagi Dewan Kesenian Kota Batu masa bakti 2021-2026.

Dengan terlantiknya Dewan Kesenian Kota Batu yang baru tersebut, mereka diharapkan bisa membuat berbagai karya yang luar biasa.

“Selamat kepada Dewan Kesenian Kota Batu yang baru dilantik. Setelah dilantik semoga bisa membuat program dan karya-karya hebat untuk Kota Batu” imbuh Dewanti.

Mengapresiasi pelaku kesenian, dalam acara ini Dewan Kesenian Jatim juga memberikan penghargaan untuk tiga pelaku seni karena telah memberikan dedikasi dalam berkarya.

Baca berita selengkapnya di Tabloid Inspirasi Pendidikan