Manjakan Pelanggan, Dak-Galbi Malang Sedia Layanan Order by Drive

0
129

Malang, IP – Pada masa pandemi Covid-19 Kota Malang masih berada dalam zona PPKM level 3, hal ini lantas berdampak pada berbagai sektor, terutama bisnis kuliner.

Sebagai bentuk adaptasi guna bertahan di masa PPKM, hampir semua bisnis kuliner memikirkan cara untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan. Salah satunya Dak-Galbi Korean Barbeque.

Bisnis kuliner berkonsep All You Can Eat di Kota Malang ini, memberikan beberapa inovasi pelayanan. Seperti pelayanan “Order by Drive” atau masyarakat biasa menyebutnya layanan Drive Thru.

“Pelayanan selama PPKM bisa order by drive, jadi orangnya di depan kita yang melayani ke mobil mereka,” ungkap Adima, Supervisor Outlet Dak-Galbi Malang, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga : Neo Kedaton Tonjolkan Indonesian Food dan Arsitektur Kolaborasi Jawa Modern

Selain itu, untuk menghindari penyebaran Covid-19 pihaknya menghilangkan sistem buffet atau prasmanan. Ini berbeda dengan restoran All You Can Eat lain yang masih tetap menggunakan sistem tersebut.

“Sebagai gantinya, kita menyediakan service, jadi kita yang mengambilkan semua makanan request dari tamu. Setiap tamu butuh apa pun kita yang mengambilkan,” paparnya.

Sementara itu, Social Media Manager Dak-Galbi Malang, Vidi menekankan, pihaknya juga selalu menekankan kebersihan, dan berusaha memenuhi kebutuhan customer untuk makan Authentic Korean BBQ.

“Semoga para pelanggan tetap setia dengan Dak-Galbi, dan selalu menjadi pelanggan kita,” pungkasnya.

Selengkapnya Baca di Tabloid Inspirasi Pendidikan